Selasa, 04 Januari 2011

Pelatihan dan pendampingan penjaminan mutu

Perguruan tinggi dituntut oleh pemerintah maupun masyarakat harus selalu berkembang, kualitas perguruan tinggi adalah menjadi kebutuhan bersama, baik pengelola perguruan tinggi maupun masyarakat. Masyarakat akan memberikan kepercayaan kepada perguruan tinggi manakala hasil yang di keluarkan sesuai dengan yang diinginkan, sehingga sangat diperlukan penataan terus menerus (Continual improvement) sehingga ditemukan good governance university. Perguruan tinggi dapat menjadi baik manakala sudah mengimplementasikan secara nyata system penjaminan mutu, yang menjadi masalah adalah :


1. Bagaimana cara melaksanakan system penjaminan mutu diperguruan tinggi?

2. Bagaimana alur kerja system penjaminan mutu?

3. Siapa pelaksana mutu?

4. Bagaimana merubah budaya mutu pada staf?

5. Dokumen apa yang dibutuhkan?

6. Bagaimana cara menyusun dokumen manual mutu?

7. Bagaimana melaksanakan audit internal?

8. Bagaiamana hubungan antara system penjaminan mutu dengan akreditasi?


selanjutnya

1 komentar:

  1. Malang, 31 Januari 2011

    Kepada YTH :
    Manajemen Mutu ISO 9001:2008 di Perguruan Tinggi

    Perihal : Penawaran Pemberian Seminar Internet Marketing

    Dengan Hormat,

    Sehubungan dengan ikut serta meningkatkan jiwa entrepreneuship bagi Mahasiswa dan mahasiswi yang sesuai dengan karakter anak mudanya, dimana mereka terlahir dijaman KOMPUTER, serta guna menggalakkan untuk Stop Bokep | Stop Gameonline | Stop Download MP3 dan sudah waktunya cari uang di internet.

    Saya selaku Pelaku | Pengamat | Pembicara Internet Marketing menawarkan untuk memberikan kontribusi yang berarti guna membuka wawasan didunia internet begitu banyaknya cara cari uang dan dijamin bisa mendapatkannya. Yang mana nanti akan saya sampaikan dalam waktu 4 sampai 6 jam sehingga siswa bisa mendapatkan gambaran yang utuh dan step by step apa yang akan dilakukan serta cara meraihnya.

    Sehingga tujuan akhir menjadikan siswa produktif menjadi lebih mudah, adapun jika diperlukan testimoni, saya bisa membawa para murid murid saya (STIKI Malang) yang sudah sukses untuk ikut saat acara ini juga diperkenankan. Ssehingga membuat dorongan yang besar bagi yang ingin sukses juga.
    Demikian yang saya sampaikan, semoga terjalin kerja sama yang saling menguntungkan. Dan saya selalu menunggu khabar baiknya.

    Hormat Saya,


    Agus Piranhamas Realitor (FB)
    www.pembicarainternetmarketing.com
    Call Me Please 24 Hours Nonstop : 081 333 841183 (Simpati), 081 753 7894 (XL), 081 556 711744 (Mentari), 0341 5455330 (Flexi) 4 Nomor Untuk Memudahkan Anda Menghubungi Kami

    BalasHapus